Sabtu, 23 Februari 2013

love story in harvard

LOVE STORY IN HARVARD

sebuah film korea yang bikin aku gag bosen2 untk melihatnya...kalo di itung udah lebih dari 10 kali aku nonto fil ini, tapi gag bosen2.
hmmmm
sebenarnya, sebelumnya aku males banget yang namanya nonton film...apa lagi film korea...
film indonesia aja jarang, apa lagi film korea..
tapi film nic sungguh menghipnotisku..
awalnya, aku dapat film ini dari temanku, itu pun secara tidak senngaja. soalnya waktu itu temenku lagi nonton film love story in harvard, aku gag tw, aku cuma lihat bentar-bentar aja, tapi lama kelamaan teman ku og tambah serius n heboh, jadi penasaran dech aku....waktu itu temenku sudah hampir episod terakhir,naaaaaaa dari situ aku berinisiatif buat lihat film itu sendiri...cz jadi ikut penasaran
hehehehehe
langsung dech aku mintak filenya dan aku lihat film itu. baru pertama kali aku lihat film kayak gt, apalagi film korea, yang aku gag hobi banget nontonnya.
yup aku memulai nonton film itu mulai pukul sekitar 17.00 dan sampai pukul 05.00..
lembur tingkat internasional ceritanya ini...
hehehehe
ceritanya begitu memukau, setting, laur dan actingnya maknyus. di tambah bintangnya yang pas juga. kim rae won sebagi hyunwoo dan kim tae hee su in lee.
tapi yang paling bikin aku tertarik dan begitu menyukai film ini adalah pesan atau amanatnya. mendidik banget. diman disitu kita di ajari bagaimana perjuangan anak kuliahaan yang berada di negeri orang serta semangat luar biasa untuk mencari ilmu. beda banget yang aku rasain di sekelilingku(heheheheheh). selanjutnya pesan sosial yang di sampaikan oleh su in selaku mahasiswa kodokteran yang sangat suka sekali dengan dunia sosial. kim hyun woo yang sebagi seorang mahasiswa hukum juga gag kalah memikatnya, semangat belajar serta keteguhannya dalam memegang prinsipnya juga patut di acungi jempol....
selain itu  sisi romantis juga terlihat dan terasa banget dalam film ini, diman kim hyun woo harus merelakan kekasihnya su in lee untuk pergi mencari ilmu meskipun dia sangat berat sekali, tapi ddemi cita-cita akhirnya dia merelakannya.
heemmmmmm...lebih seru lagi kalau nonton sendiri, gag bakal nyesel dech.
this is my favorit movie....
^_^
ini hyun woo......cute ea....
yang ini hyun woo sama su in lee...
ini icon mereka berdua..."OK"
ini wajah hyun woo waktu masih jadi mahasiswa di univ. harvard
ini waktu dia udah jadi pengacara....
ini waktu hyun woo nungguin su in yang lagi sakit n mw di oprasi...

ok cukup ini aja tulisan saya tentang film ini, just for fun, n ngsi waktu luang...
heheheheheheheh
selamat membaca...
^_^






2 komentar:

  1. hmmm,, sipz,,, btul bgt ntuh,,,
    hehhehee

    BalasHapus
  2. sesuka-sukanya aq ma film2 korea, tdk ada yg melebihi suka q terhdp film LSIH ini...
    film LSiH BNR2 muuuuuuuuuuuuancaaaaph abizzz choy,,,,
    hehhehe

    BalasHapus